Jati Solomon blog Jual Bibit Jati Solomon, Jati Solomon kultur, Jati Solomon Kultur Jaringan

Penanaman Bibit Jati Solomon

Tahapan pertama memulai penanaman bibit jati solomon adalah menyiapkan area lahan yang sudah bersih dari gulma.

bibit_jati_solomon

Kemudian dilanjutkan Tahapan kedua dengan membuat lubang tanam, ukuran lubang tanam adalah 30cm x 30cm x 30cm, pada pembuatan lubang tanam tanah bagian atas dipisahkan dengan tanah bagian bawah, masing-masing tanah dicampur dengan pupuk kandang dan sekam padi matang (sudah dimasak) dengan perbandingan 1:1:1, setelah itu tanah di biarkan (angin-anginkan) selama 2 minggu menjelang penanaman.

Tanam_bibit_jati_solomon

Cara Penanaman :

Pemilihan waktu tanam bibit Jati Solomon sangatlah penting untuk mengurangi anggaran biaya, waktu yang tepat untuk menanam bibit adalah pada saat musim penghujan, sekitar bulan Oktober sampai dengan bulan Maret.

Bibit Jati Solomon siap tanam setelah di lepas dari polybag, kemudian Bibit Jati Solomon dimasukan kedalam lubang tanam sekitar sepertiga dari kedalaman lubang, timbun bibit dengan sisa tanah galian lubang.

Catatan :
  • Untuk info Penanaman Jati Solomon pemeliharaan bibit sampai dengan panen dan lain-lainnya bisa datang langsung kekantor kami
Suka Penanaman Bibit Jati Solomon, dan ingin berlangganan gratis via email artikel seperti Penanaman Bibit Jati Solomon, silahkan klik disini atau masukkan email di kolom tersedia untuk mendapatkan artikel yang terbit di Jati Solomon
6 Komentar untuk "Penanaman Bibit Jati Solomon"

Artikel tentang tanaman Jati Solomon, baru buat kami nih. Makasih

Wah, saya baru dengar jati solomon, insya allah saya pelajari lagi...sepertinya menarik jika mengulas tanaman jenis ini.. salam kenal ya mas Solomon..

Anda petani jati solomon ya?

Iya Kang, kami mengulas sembari memasarkannya. Terimakasih

Bukan Kang, kami hanya pekerja

Back To Top